Kartu Pos Bergambar Gadis dan Lelaki Kecil

04.01.00

   Tak terasa telah kuhabiskan
Berjam-jam di ruang hampa.
Sehabis kutenggak kopi terakhir di meja
dan beranjak menuju entah

   bau kretek di sela jemari,
aroma kopi melekat erat di mantel tipis
dan embun di kaca jendela depan
dua tiga kali harus aku bersihkan sesekali.

   Sampailah aku di La Côte d'Azur
Pantai yang paling indah disini.
Tidak kuhitung waktu tempuh
sebab aku sibuk memikirkan balasan untuk suratmu.

   Petang sudah menjelang
bulan sedikit mengintip
matahari sudah berkemas
kuhitung semesta yang meredup.

   Dua tiga kalimat kutulis
Untuk membalas suratmu
Berulang kali
                       dan kuhapus kembali.

mon amour pour vous

bagaimana kabar dewa dan bintang ? aku selalu merindukan mereka. Besok aku akan berkemas, menuju Jerman. Setelah musim panas berakhir, aku sudah ada di dalam selimut dan memlukmu.

You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Twitter