Akan Tiba Dimana ?

00.40.00

pelabuhan, terminal, stasiun, bandara maupun sisi jalan, dimana kita bertemu dan apapun yang akan kita naiki untuk pergi menuju suatu.

Maaf, aku tak sempat bercerita tentang sebuah perjalanan dan tempat singgah. Ditempatku jalan raya suka sekali macet dipenuhi dengan kendaraan-kendaraan yang entah akan menuju kemana. Kalau tentang cuaca, menurut ramalan ditempatku seharusnya sedang musim panas, tetapi hujan terus-menerus turun tanpa reda dan jeda tiap senja akan tiba. Mungin itu salah satu sebab aku malas sekali kemana-mana selain warung makan di sebrang jalan.

Sudah seminggu ini tiap malamnya aku lewati tanpa ada pesan yang masuk ke telepon genggam, aku yang mengirim agar dibalas, atau sebaliknya. Kamu, aku tak tahu. Apakah ada pertanyaan-pertanyaan serupa. Sebetulnya aku tidak ingin terlalu memusingkan tentang hal ini, ataupun tentangmu yang tak mau mengabariku lebih dulu. tetapi tiap hujan reda maupun tidak, sesekali aku membayang dirimu yang sedang berbahagia maupun tidak.

Aku hanya ingin lekas sampai tujuan, tanpa harus kembali menyeka embun dikaca jendela.

You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Twitter